Karisma Honda Cyber Community
November 27, 2014, 11:51:32 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length
News: New KHCC Portal
Enjoy!
 
   Home   Help Search Calendar Login Register Forum  
*

User

Welcome, Guest. Please login or register.
November 27, 2014, 11:51:32 PM

Login with username, password and session length

Last 25 Shouts:

 

IRWaN HaNDOKO

November 25, 2014, 03:22:50 PM
selamat sore semuanya
apakabar?
semoga dalam keadaan sehat selalu jasmani dan rohani khususnya
terima kasih tuk pengurus yang dah merawat web ini

bob #201

November 24, 2014, 08:19:06 PM
Tulisannya #burem ndhu klo dari hape... Edit warna gelap napa!!
 

windhu_dj

October 31, 2014, 09:56:11 PM
Apa kbr KHCC\'ers....
 

dhanes

December 12, 2013, 12:04:04 PM
Test
 

dhanes

September 25, 2013, 04:44:26 PM
halo
 

IRWaN HaNDOKO

March 21, 2013, 04:28:34 PM
ben, lo daerah mana?
 

beni_utomo

March 19, 2013, 12:26:12 PM
assalamu\'alaikum,
ada yg tau ga bengkel yg bagus nih...secara udah lama gak di tangani sama montir yg recommended..... sekalian sama modifikasi bagian depan...hehehehe...suwun...

bob #201

September 01, 2012, 08:37:03 AM
wahhh... forum RAME lagi, dan gw baru Ngeh :-P

budisantoso

August 20, 2012, 06:15:04 AM
Hallo, semua... KHCC semakin rame aja, sukses untuk semua dah, dan juga KHCC, semoga semakin populer...
XAMthone,XAMthone Plus
 

Dagienk

July 30, 2012, 09:18:35 AM
koq ga bisa reply yaaa
sama bikin topic baru ?
 

Dagienk

July 30, 2012, 09:10:19 AM
Happy B\'day KHCC ^__^

Show 50 latest
Pages: 1 [2]   Go Down
  Print  
Author Topic: CDI BRT cepat mati  (Read 7312 times)
darmo_susilo
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1812



WWW
« Reply #15 on: July 08, 2008, 04:12:34 PM »

Percayalah gwe ama si Fajar Bumen ....  :keke:  pertama gwe kenal die kan, kenal ama motornya dulu ...  :ngakak: baru deh kenal ama orangnya ...  :malu:
« Last Edit: July 08, 2008, 04:14:28 PM by darmo_susilo » Logged

KHCC.055
[/i]
mas_ao
Lirik-Lirik
**

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 55



« Reply #16 on: July 08, 2008, 04:24:04 PM »

hehehe...
nama gw kan fajar karyanto
waktu kecil dipanggil ao
trus anak2 nyebut gw fajar bumen
karena asal gw kebumen n plat motor gw masih AA 2810 HM
hehehe
kenapa disini make mas_ao...karena waktu register awal di forum ini pake id ini..
hehehehe
Logged
Engkoh
Cinta Monyet KHCC
***

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 268



« Reply #17 on: July 08, 2008, 04:29:40 PM »


Bukan karena lo sering mabok AO' Jar..??  :?:
Logged

Jantung ini lelah setiap bersamamu... Ia berdegup lebih cepat dari biasanya...
darmo_susilo
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1812



WWW
« Reply #18 on: July 08, 2008, 04:33:26 PM »

Jar ... sori neh, gwe kira'in tadi singkatan nama elo itu mas_ao = mas_arak_obat ...:D
Bener kata si engkoh ... kirain loe suka ba'ok neh ... =)) =))

Jar ... enakan bumen deh, ketimbang karyanto ... keliatan jawirnya noh ...:)
Logged

KHCC.055
[/i]
MagS
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1039



WWW
« Reply #19 on: July 08, 2008, 09:25:13 PM »

ternyata nama gw sering di sebut yah...:D
CDI BRT garansi tertulis adalah 1 tahun..
tp garansi tidak tertulisnya kayaknya selamanya deh..
gw dah beberapa kali bermasalah (2kali sih) CDI rusak ..
trus sms tomy huang katanya bisa di tuker..
dan..
temen2 di bekakak ada beberapa yang pengalaman gitu..
di kirim aja ke cibinong...
nanti dikirim balik dengan barang yang baru..
tentunya sebelumnya kontek2 sama tomy huang

Enak nikh....kalo ada napa2 ama CDI nye dah dapet referensi...thx agh..

Eh Om Fajar...sebenernye perbedaan antara hyperband & dual band pegimane sikh......... untuk mesin daleman std ama cocok pake yang dual band.......soale ada yang bilang kalo msh std pake yang hyperband ajeh....
Logged

'Salam,
Agung144
KALO KETEMU NYANG BEGINI, COLEK AJEH YEEE'
mas_ao
Lirik-Lirik
**

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 55



« Reply #20 on: July 09, 2008, 08:16:30 AM »

kalo hyper band cuma satu jenis derajat pengapian kalo ga salah 36derajat apa yah..
nah kalo yang dual band itu derajat pengapiannya ada 2 macam yang mempengaruhi karakter mesin...
dual band ada 3 tipe:
1. Dual band TS (tune up standar) ini kalo mesin maasih standar pake ini aja...papas, porting , polish knalpot standar
2. Dual Band SR (standar racing) ini kalo dah sedikit dioprek2 misal ganti noken as, papas, porting polish knalpot racing
3. Dual Band RK (racing kompetition) ini kalo buat mesin di oprek habis..
perbedaan dari masing2 tipe tersebut ada pada derajat pengapian..
semakin tinggi speknya semakin maju pengapiannya untuk mengimbangi kenaikan kompresi..
kalo RK dipasang di korek harian..
dijamin ga enak..gw dah pernah..
mesin ga optimal soalnya derajat pengapianna terlalu maju..
hanya cocok untuk mesin dah kopmresi tinggi ..
jadi kalo mo beli rekomendasi gw yang TS ato hyperband aja..
ato nggak paling pol yang SR
Logged
darmo_susilo
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1812



WWW
« Reply #21 on: July 09, 2008, 08:54:37 AM »

Jar ... sepertinya loe dah bisa melamar kerja di BRT sebagai sales marketing deh ... :D
Masalahnya loe sudah menguasai hampir semua produk knowledge BRT neh ... :)
Logged

KHCC.055
[/i]
mas_ao
Lirik-Lirik
**

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 55



« Reply #22 on: July 09, 2008, 09:02:59 AM »

hehehehe..
waktu gw masih tergila kecepatan n waktu itu ga sayang dana..
gw sempat telpon2an n tanya2 macem sama si tomy..
n waktu itu gw make beberapa barang dia
dari cdi, knalpot, per kopling trus di korek di sana juga..
(waktu itu produknya masih itu doang, kalo sekarang dah tambah macem2 lagi)
Logged
no-q
Administrator
Belahan Jiwa KHCC
*

Reputasi: 3
Offline Offline

Posts: 2041


ohhh yeeahhh....


« Reply #23 on: July 09, 2008, 10:41:53 AM »

maksud loe...sekarang loe udh insap gitu jar???sumpeh loe???huahuahuahuahua...
apa jangan2 karena bini udh isi nih jdnya insap sementara?huahuahuahua
Logged

KHCC 009
MagS
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1039



WWW
« Reply #24 on: July 10, 2008, 09:41:28 PM »


jadi kalo mo beli rekomendasi gw yang TS ato hyperband aja..
ato nggak paling pol yang SR

Wakh mangtep komplit pake telor nikh ingponye.....trim's agh....
Logged

'Salam,
Agung144
KALO KETEMU NYANG BEGINI, COLEK AJEH YEEE'
darmo_susilo
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1812



WWW
« Reply #25 on: July 11, 2008, 08:38:10 AM »

Wakh mangtep komplit pake telor nikh ingponye.....trim's agh....

Daahhh Beli dong Kong Agung ... biar nanti tak pinjem motor mu buat touring ... :)
Logged

KHCC.055
[/i]
v a r
Ngintip
*

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 8


« Reply #26 on: November 27, 2010, 03:52:26 AM »

cdi hyperband produk lama, penggantinya yaitu yang dual band :) CMIIW
Logged
Pages: 1 [2]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.16 | SMF © 2011, Simple Machines
Black "&", Blue Theme By Wdm2005 © 2008
Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.058 seconds with 24 queries.
TinyPortal 1.0 RC1 | © 2005-2010 BlocWeb