Karisma Honda Cyber Community
October 31, 2014, 02:33:08 PM *
Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length
News: New KHCC Portal
Enjoy!
 
   Home   Help Search Calendar Login Register Forum  
*

User

Welcome, Guest. Please login or register.
October 31, 2014, 02:33:08 PM

Login with username, password and session length

Last 25 Shouts:

 

dhanes

December 12, 2013, 12:04:04 PM
Test
 

dhanes

September 25, 2013, 04:44:26 PM
halo
 

IRWaN HaNDOKO

March 21, 2013, 04:28:34 PM
ben, lo daerah mana?
 

beni_utomo

March 19, 2013, 12:26:12 PM
assalamu\'alaikum,
ada yg tau ga bengkel yg bagus nih...secara udah lama gak di tangani sama montir yg recommended..... sekalian sama modifikasi bagian depan...hehehehe...suwun...

bob #201

September 01, 2012, 08:37:03 AM
wahhh... forum RAME lagi, dan gw baru Ngeh :-P

budisantoso

August 20, 2012, 06:15:04 AM
Hallo, semua... KHCC semakin rame aja, sukses untuk semua dah, dan juga KHCC, semoga semakin populer...
XAMthone,XAMthone Plus
 

Dagienk

July 30, 2012, 09:18:35 AM
koq ga bisa reply yaaa
sama bikin topic baru ?
 

Dagienk

July 30, 2012, 09:10:19 AM
Happy B\'day KHCC ^__^

Show 50 latest
Pages: [1] 2 3 ... 5   Go Down
  Print  
Author Topic: Harga Aki per November 2007  (Read 8766 times)
alb_heru
Ngintip
*

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 28


« on: November 23, 2007, 11:58:35 AM »

'Bursa Aki
Naik Harga
 ,

Siap-siap kaget buat yang mau ganti aki motor. Kaget bukan karena kena sengat strum aki. Tapi karena harga aki bakal melonjak. Gejala pasti naik harga itu bisa dipantau lewat daftar harga eceran tertinggi (HET) yang sudah beredar di pedagang per 1 November 2007.

Kenaikan harga biasanya terjadi pada Desember atau awal tahun baru. “Kenaikannya bervariasi. Rata-rata sekitar 15 persen untuk tiap jenis aki,” sebut Ferry dari Cineng Motor di Ciledug, Tangerang.
     
Menurut Ferry lagi, hampir seluruh merek mengalami kenaikan harga. “Di antaranya GS, Yuasa, Indobattery. Cuma Maxima yang enggak naik November ini. Itu karena sudah naik beberapa bulan sebelumnya.”

Sementara untuk aki merek Quantum memang belum mengeluarkan daftar harga terbaru. Tapi dikabarkan bakal ikutan naik pada Desember nanti. Produsen biasanya mematok kenaikan harga dalam kurun setahun. “Bisa dua kali terjadi kenaikan harga,” beber Ferry.

Berikut daftar harga eceran tertinggi aki per November 2007.

DAFTAR HARGA  

                                       GS PREMIUM
GM5Z-3B,Mio, Supra, Shogun 110, Vega dan bebek 110 cc,Rp 139.000
GM78-4B,Tiger, Nouvo, Scorpio,                                                Rp 229.000
GTZ5S,Karisma, Shogun 125, Sonic, Satria F-150,                Rp 183.000
GM3-3A,Ninja, NSR,                                                                Rp 100.000
12N10-3B,Vespa, Thunder 250, Binter Merzy,                Rp 176.000

                                     YUASA YUMICRON
YB5L-B,Mio, Supra, Vega dan bebek 110 cc,                Rp 145.000
YB7B-B,Tiger, Nouvo,                                                Rp 239.000
YB3L-A,Kawasaki Ninja,                                                Rp 104.000

                                        AKI MAXIMA
MX503-012-3110 : NSR, Ninja, Satria 2-tak,                                Rp  90.000
MX505-012-3185 : Semua jenis bebek 110 cc dan skubek,Rp 130.000
MX507-112-4260 : Tiger,                                                Rp 175.000
MX504-012-5135 : Karisma, Shogun 125, Satria F-150,Rp 135.000
                               
INDOBATTERY PLATINUM
IMF5Z-3S,Bebek & skubek,   Rp 119.000
IMF7B-45,Tiger,                   Rp 189.000
ITZ-5S,Karisma, Shogun 125,   Rp 135.000
                                       
                                         QUANTUM
12N5-3B  :Bebek dan skubek 110CC  Rp  89.000
GM5Z-3B :lBebek 125 cc,       Rp 121.000
GM7B-4B :Honda Tiger,       Rp 199.000

Sumber Motor Plus

Semoga bermanfaat
al_heru
KHCC#104'
Logged

[mail][/mail]
mcdon
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1131



« Reply #1 on: November 23, 2007, 12:19:06 PM »

Kan ada kartu khcc bro...belanja aja di JHC..pasti dapat diskon 10% itu aja koq repot:D
Logged

'Salam Sportivitas,
it's not what u ride, but how u ride
U can if U think U can

KHCC# 028
www.khcc.or.id
http://www.jalanraya.net/
http://cahkumis.multiply.com/
no-q
Administrator
Belahan Jiwa KHCC
*

Reputasi: 3
Offline Offline

Posts: 2041


ohhh yeeahhh....


« Reply #2 on: November 23, 2007, 01:07:57 PM »

hmmm.....ralat dikit ah..bukan di JHCC om kumis...tapi di JHC (Jakarta Honda Center) *tongue*
Logged

KHCC 009
alb_heru
Ngintip
*

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 28


« Reply #3 on: November 23, 2007, 01:46:15 PM »

*hilarious*
Logged

[mail][/mail]
dhanes
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 10
Offline Offline

Posts: 1978


Karisma Don Juan


WWW
« Reply #4 on: November 24, 2007, 08:08:26 AM »

'
Quote
no-q wrote:
hmmm.....ralat dikit ah..bukan di JHCC om kumis...tapi di JHC (Jakarta Honda Center) *tongue*


Q Mungkin maksud donald.. kumunitinya..
Jadi JHCC = Jakarta Honda Center Community ... *secret*'
Logged

'ID=KHCC#110
STOP GLOBAL WARMING'
no-q
Administrator
Belahan Jiwa KHCC
*

Reputasi: 3
Offline Offline

Posts: 2041


ohhh yeeahhh....


« Reply #5 on: November 24, 2007, 10:56:19 AM »

'hauhuahuahua....om kumis....bilang makasih tuh udah diselametin...heuheuhue
btw...jaket gw mane???topi mane????huehuehuehue.....

aki udh mulai soak neh....ntar2an aja ah...duitnya kepake buat belanja barang mlulu..gara2 om kumis neh....*helpless**helpless*'
Logged

KHCC 009
mcdon
Cinta Sejati KHCC
*****

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 1131



« Reply #6 on: November 24, 2007, 12:01:31 PM »

'
Quote
no-q wrote:
hauhuahuahua....om kumis....bilang makasih tuh udah diselametin...heuheuhue
btw...jaket gw mane???topi mane????huehuehuehue.....

aki udh mulai soak neh....ntar2an aja ah...duitnya kepake buat belanja barang mlulu..gara2 om kumis neh....*helpless**helpless*



tiada kata telah yah...tengs deh bro noq:D tuk editannya.
yeeee pake nyalahin gw...situ aja yg gampang belanja segala keperluan safety riding...secara selalu banjir uang gitu loh*flower*'
Logged

'Salam Sportivitas,
it's not what u ride, but how u ride
U can if U think U can

KHCC# 028
www.khcc.or.id
http://www.jalanraya.net/
http://cahkumis.multiply.com/
no-q
Administrator
Belahan Jiwa KHCC
*

Reputasi: 3
Offline Offline

Posts: 2041


ohhh yeeahhh....


« Reply #7 on: November 24, 2007, 01:53:41 PM »

eh...eh....om kumis doyan bgt sih bikin gosip???salah ngantor loe kayaknya deh nal *helpless**helpless**helpless*
Logged

KHCC 009
arief
Ngintip
*

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 25


do you have a honda??


« Reply #8 on: February 14, 2008, 03:43:10 PM »

kalo accu yang bagus dan tahan lama tuh yang gimana yah?? apa semakin mahal menentukan kualitas accu itu sendiri?? merk apa niyh yang jadi rekomendasi KHCC-ers? thanks be4..
Logged

[[bersamanya... kususuri setiap langkah hidupku...]]
no-q
Administrator
Belahan Jiwa KHCC
*

Reputasi: 3
Offline Offline

Posts: 2041


ohhh yeeahhh....


« Reply #9 on: February 14, 2008, 04:15:09 PM »

yah kalo aki susah2 gampang juga ya mastiinya....kalo gw ndiri sih mending pake merk dan type aki yg udh nemplok di bohay pas beli (GS)...hehehe....males nyoba2 merk laen...buang2 duit hehehehe....
Logged

KHCC 009
arief
Ngintip
*

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 25


do you have a honda??


« Reply #10 on: February 28, 2008, 11:39:13 AM »

owkay deh klo begitu... hehehehh... duitnya juga blum ada kok,... hihihihi...
Logged

[[bersamanya... kususuri setiap langkah hidupku...]]
octafiantos
Administrator
Cinta Sejati KHCC
*

Reputasi: -50
Offline Offline

Posts: 1821


me and myself


« Reply #11 on: February 28, 2008, 12:36:49 PM »

aki gua noh dah tekor melulu. cek dulu di shop and drive ah, bisa dicas dulu nggak. pos di pembukuan udah penuh, gak ada space buat pos belanja baru! :p
Logged

--
not using signature
Juliant
Belahan Jiwa KHCC
******

Reputasi: 13
Offline Offline

Posts: 2800


Real Scooter is made by steel


WWW
« Reply #12 on: February 28, 2008, 02:07:16 PM »

'
Quote
octafiantos wrote:
aki gua noh dah tekor melulu. cek dulu di shop and drive ah, bisa dicas dulu nggak. pos di pembukuan udah penuh, gak ada space buat pos belanja baru! :p

tombokin dulu jeng  kalo tekor :D'
Logged

"Pecinta BESI tua"
"Selama masih ada cumi cumi kota, aku akan tetap naek vespa"
you-die
Cinta Monyet KHCC
***

Reputasi: 0
Offline Offline

Posts: 199


« Reply #13 on: February 28, 2008, 05:01:51 PM »

'
Quote
octafiantos wrote:
aki gua noh dah tekor melulu. cek dulu di shop and drive ah, bisa dicas dulu nggak. pos di pembukuan udah penuh, gak ada space buat pos belanja baru! :p


ntar kalo dah beli aki baru tambahin pake Capasitor Bank pak,.....biar ngga tekor mulu tuh aki,...
Mayan buat naekin daya/power kelistrikan kalo banyak pake lampu2 variasi'
Logged

'
bebek EXPIRED
PATWAL 069
030
http://mr2die04.multiply.com
Black Karisma With Simply E45 + E21 & Antenna Larsson'
octafiantos
Administrator
Cinta Sejati KHCC
*

Reputasi: -50
Offline Offline

Posts: 1821


me and myself


« Reply #14 on: April 03, 2008, 05:30:04 PM »

'weleh, kapasitor bank paling kecil aja udah mahal. pingin sih pake kalo lampunya gua langsungin dari aki sama ada mp3 player gituh :p

tadi iseng2 nanya di ahass, aki aslinya 215. halah, ahass emang paling bisa deh...'
Logged

--
not using signature
Pages: [1] 2 3 ... 5   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.16 | SMF © 2011, Simple Machines
Black "&", Blue Theme By Wdm2005 © 2008
Valid XHTML 1.0! Valid CSS!
Page created in 0.061 seconds with 24 queries.
TinyPortal 1.0 RC1 | © 2005-2010 BlocWeb